Ketika Anda melaporkan klaim untuk kecelakaan untuk asuransi mobil Anda

Posted by Unknown on Saturday, December 1, 2012

cara menghilangkan bekas jerawat
Ketika Anda melaporkan klaim untuk kecelakaan untuk asuransi mobil Anda, mereka akan menghubungi adjuster yang sesuai. Asuransi mobil adjuster ditugaskan untuk kasus Anda akan menghubungi Anda untuk mendapatkan rincian tentang di mana ia / dia dapat menilai kendaraan. Kemudian Anda akan menerima laporan dari perusahaan asuransi mengenai penilaian asuransi mobil adjuster klaim menyerahkan. Jika kerusakan melebihi nilai kendaraan, maka akan "dihapus".

Jumlah yang Anda dapatkan pada polis asuransi Anda otomatis tergantung pada kebijakan itu sendiri. Jika asuransi mobil adjuster klaim menentukan bahwa kendaraan dihapuskan, asuransi akan membayar Anda nilai buku dari kendaraan. Hal ini bisa lebih atau kurang dari apa mobil bernilai. Dengan beberapa kebijakan asuransi mobil, Anda dapat membayar ekstra untuk memiliki klausa yang disertakan menyatakan bahwa jika kendaraan dihapuskan dalam dua tahun pertama, Anda mendapatkan seluruh jumlah yang Anda dibayar untuk mobil.

Ada proses tertentu yang merupakan asuransi mobil adjuster klaim harus menggunakan untuk datang dengan jumlah perusahaan asuransi akan membayar. Anda biasanya akan mendapatkan dua kutipan - salah satu yang akan melihat mobil mendapatkan diperbaiki pada atas garasi garis dan lain jika Anda mengambil pembayaran tunai pada klaim dan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan sendiri. Adjuster asuransi mobil tahu bahwa banyak orang memiliki teman yang bisa melakukan pekerjaan lebih murah dan sering mengambil uang.

Setelah Anda memutuskan bagaimana Anda ingin melanjutkan, perusahaan asuransi akan mengeluarkan cek. Jika Anda membayar pada kendaraan, cek akan dibuat bersama-sama dengan Anda dan pemberi pinjaman. Jika tidak cek datang langsung kepada Anda. Tugas adjuster asuransi mobil hanya untuk mengakses kerusakan, Setiap sengketa yang telah Anda mengenai laporan yang dibuat oleh adjuster klaim asuransi mobil harus dilakukan melalui perusahaan asuransi. Ingatlah hal ini karena adjuster ini hanya orang biasa seperti Anda mencoba untuk mencari nafkah.

Sebuah asuransi mobil adjuster klaim tidak memiliki pekerjaan mudah.

Untuk sebuah website benar-benar ditujukan untuk Asuransi Mobil mengunjungi Situs Jawaban Asuransi Mobil Peter dan mencari tahu tentang Quotes Asuransi Mobil Auto Insurance [ke mana ://pergi ke car-insurance-answers dot kom /auto-insurance.html] serta Murah [ke mana  :/ / pergi ke car-insurance-answers dot kom /cheap-car-insurance.html] dan lebih, termasuk Asuransi Mobil Inggris dan Tarif Asuransi Mobil.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.