Cakupan untuk struktur rumah Anda

Posted by Unknown on Tuesday, December 4, 2012

car headrest mount for dvd player
1. Cakupan untuk struktur rumah Anda

2. Cakupan untuk barang-barang pribadi Anda

3. Kewajiban perlindungan

4. Biaya hidup tambahan di acara Anda untuk sementara tidak bisa tinggal di rumah Anda karena kebakaran atau bencana lainnya tertanggung (misalnya sungai darah, wabah katak).

Kebanyakan orang sadar akan isu pertama - menonton berita, kita melihat rumah-rumah hancur oleh hal-hal seperti angin topan atau gempa bumi dan menyadari bahwa kita perlu untuk memastikan struktur itu sendiri - tapi bagaimana tiga lainnya? Jika Anda tinggal di rumah, kemungkinan cukup baik bahwa Anda juga memiliki "hal-hal" bahwa Anda tetap di dalam rumah Anda. Ini harus diasuransikan juga. Banyak perusahaan akan mencakup barang-barang pribadi Anda untuk 50% -70% dari jumlah polis Anda. Ini berarti jika Anda memiliki senilai $ 100.000 dari asuransi pada struktur rumah Anda, Anda akan memiliki antara $ 50.000 sampai $ 70.000 senilai cakupan untuk barang-barang Anda. Jika Anda memiliki lebih banyak barang mahal, seperti Renoir, Monet, atau gigi emas kakek, Anda mungkin ingin membeli pelampung untuk menutupi perbedaan.

Apa yang harus saya perlindungan kewajiban untuk? Bukankah ini hanya penipuan lain sehingga agen saya dapat menghasilkan kutipan asuransi rumah yang lebih besar, dan mendapatkan komisi yang lebih besar?

Nah, itu bisa muncul sehingga, tapi ingat - asuransi adalah perlindungan terhadap terduga. Kewajiban mencakup Anda terhadap tuntutan hukum untuk cedera atau kerusakan properti yang Anda atau anggota keluarga menyebabkan orang lain (saya tidak bermaksud untuk menembak Joey dengan senapan angin, Dad), dan bagian kewajiban dari kebijakan Anda membayar untuk kedua biaya membela Anda di pengadilan dan penghargaan pengadilan - sampai dengan batas kebijakan Anda, tentu saja. Kebijakan Anda juga tidak memberikan kesalahan-cakupan medis. Dalam hal seorang teman atau tetangga yang terluka di rumah Anda, ia hanya bisa mengirimkan tagihan medis untuk perusahaan asuransi Anda.

Oke, oke, dan biaya hidup tambahan?

Nah, bagaimana jika rumah Anda hilang? Bagaimana jika twister membawanya ke Tanah Old Selamat of Oz? Di mana Anda akan tinggal? Ini bagian dari cakupan Anda membayar biaya tambahan tinggal jauh dari rumah, jika Anda tidak bisa tinggal di sana karena kerusakan dari kebakaran, badai atau bencana lainnya tertanggung. Ini mencakup tagihan hotel, restoran makanan dan biaya hidup lainnya yang timbul sementara rumah Anda sedang dibangun kembali. Meskipun cakupan dapat bervariasi, dan akan tergantung pada kutipan asuransi rumah Anda terima, banyak kebijakan menyediakan cakupan untuk sekitar 20% dari asuransi rumah Anda. Anda dapat meningkatkan cakupan ini, juga, untuk tambahan premi. Pastikan rumah Anda rincian kutipan asuransi ini untuk Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.