Ketentuan atau persyaratan yang biasanya ditemui saat berbelanja untuk asuransi mobil

Posted by Unknown on Sunday, November 25, 2012

prinsip dasar akuntansi
Ketentuan atau persyaratan yang biasanya ditemui saat berbelanja untuk asuransi mobil atau asuransi kolektor mobil klasik:

Sebuah catatan yang layak mengemudi.
Setidaknya 10 tahun pengalaman berkendara
Tidak ada remaja driver pada kebijakan atau driver dengan catatan mengemudi yang buruk
Aman dan keluar dari garasi cuaca
Bukti bahwa Anda memiliki mobil lain untuk transportasi sehari-hari
Kolektor asuransi kendaraan kadang-kadang dibatasi oleh usia mobil Anda, dan jika mobil Anda terlalu muda mungkin tidak memenuhi syarat untuk kebijakan tertentu.
Terbatas jarak tempuh. Anda mungkin tidak ingin mengendarai mobil Creampuff Anda sepanjang waktu, dan perusahaan asuransi Anda tidak ingin Anda baik. Batas Mileage telah meningkat baru-baru, meskipun, jadi jika Anda dapat hidup dengan 250 mil per bulan Anda mungkin baik-baik saja.

Cakupan asuransi dengan kolektor mobil atau asuransi mobil klasik: Tiga jenis nilai yang penting untuk memahami ketika membeli polis Anda. 1) nilai tunai aktual: Ini adalah apa yang Anda biasanya mendapatkan dengan asuransi biasa, dan didasarkan pada biaya penggantian dikurangi penyusutan.
2) Nilai Lain:

Perusahaan asuransi membayar sampai dengan nilai dinyatakan dari mobil, tapi tidak mungkin menjamin nilai dinyatakan penuh. Dan deductible sampai sampai $ 1.000 biasanya berlaku.

3) Setuju Nilai:

Di kebanyakan yurisdiksi, mereka yang memberikan kolektor asuransi mobil atau asuransi mobil klasik yang diizinkan untuk memastikan untuk nilai yang Anda dan perusahaan asuransi Anda sepakati. Dan untuk mobil kebanyakan, tidak ada dikurangkan. Jika Rolls $ 100.000 Anda vintage yang bisa dibuang, Anda mendapatkan cek sebesar 100 ribu, polos dan sederhana - itulah mengapa kolektor menggunakan cakupan asuransi mobil klasik istimewa.

Melakukan review berkala batas cakupan Anda, karena harga mobil klasik meningkat. Apa yang Anda diasuransikan klasik ceri Anda selama sepuluh tahun yang lalu mungkin sebagian kecil dari apa yang berharga saat ini. Dan jika Anda memulihkan kendaraan, meminta agen Anda untuk memberikan asuransi yang sesuai. Tidak perlu membayar ekstra berdasarkan statistik jarak tempuh, jika mobil Anda sampai pada blok dengan tidak ada mesin di dalamnya. Dan sebagai nilai mobil meningkat berkat kerja keras Anda memulihkan itu, Anda harus meningkatkan cakupan untuk bersaing dengan nilai tambah dari restorasi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.