Banyak kebijakan hidup jangka asuransi terbarukan

Posted by Unknown on Sunday, December 9, 2012

contoh analisis laporan keuangan Dengan Megan Mahan
Iklan oleh Google
Google Apps Google Mail, Kalender & Docs untuk usaha kecil. Sign Up Now!
pergi ke google dot kom  / apps
CIS - Beasiswa SG Beasiswa Terbuka untuk Program Diploma IB. Terapkan Sekarang!
pergi ke cis.edu.sg / beasiswa
The Philips '+' Project Mengubah ide menjadi proyek nyata yang meningkatkan kualitas hidup Anda
pergi ke yourhealthandwellbeing.asia / ID

Ketika datang untuk membeli asuransi jiwa, memutuskan jenis kebijakan untuk membeli bisa menjadi suatu tantangan. Tapi dengan belajar tentang karakteristik kebijakan asuransi jiwa yang tersedia dan bekerja sama dengan agen asuransi jiwa yang berpengalaman, Anda akan dapat memilih kebijakan yang tepat untuk melindungi orang yang Anda cintai.

Term Life Insurance

Seperti namanya, asuransi jiwa menyediakan cakupan untuk jangka waktu tertentu, sebagaimana ditentukan dalam kebijakan Anda. Ini berarti bahwa manfaat kematian hanya akan dibayarkan jika Anda mati dalam kebijakan jangka Anda. Karena karakteristik utama, kebijakan asuransi jiwa berjangka cenderung jauh lebih murah daripada kebijakan asuransi jiwa permanen - membuatnya menjadi pilihan yang sangat menarik untuk orang dewasa muda atau keluarga yang tidak bisa menghabiskan banyak pada asuransi jiwa.

Meskipun asuransi jiwa datang dalam dua bentuk - tingkat panjang (membayar kematian yang sama menguntungkan tidak peduli ketika Anda meninggal selama istilah) dan jangka menurun (manfaat kematian menurun sepanjang durasi kebijakan) - kebijakan jangka tingkat yang jauh yang paling populer.

Menurut Asuransi Information Institute (III) jenis umum kebijakan jangka tingkat adalah:

    Tahunan (paling tidak populer)
    5 tahun
    10 tahun
    15 tahun
    20 tahun (paling populer)
    25 tahun
    30 tahun


Banyak kebijakan hidup jangka asuransi terbarukan, yang berarti bahwa Anda mungkin dapat mengembalikan polis Anda setelah masa jabatannya berakhir, meskipun pemulihan mungkin bergantung pada melewati pemeriksaan medis dan kemungkinan akan melibatkan premi meningkat. Selain itu, I.I.I. melaporkan bahwa asuransi paling tidak akan memperbaharui kebijakan berakhir setelah 80 tahun.

Premi untuk asuransi term life biasanya didasarkan pada usia dan status kesehatan pada saat kebijakan tersebut ditulis. Beberapa perusahaan asuransi menjamin premi Anda tetap sama di sepanjang istilah, tetapi yang lain tidak dapat membuat jaminan (dan meningkatkan premi Anda sepanjang istilah) - jadi pastikan Anda menyadari ketentuan premium sebelum menandatangani kebijakan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.